SKJ ‘94 - Indie Band Jogja

Foto SKJ ‘94 - Indie Band JogjaSKJ ‘94 dibentuk Rangga (vocal) di Bulan February tahun 2006 di Jogjakarta. Sepanjang tahun 2006 adalah awal pembentukan format band, jati diri dan musikalitas SKJ ‘94. Dibantu dengan Tama (bass) dan Bagus (Drum) untuk kebutuhan live performance yang membuat performance act menjadi lebih unik dan solid. Performance energic, atractive, fashionable, dan communicative adalah sesuatu yang akan kami tampilkan di setiap stage kepada audience.

Semenjak terbentuk pada Februari 2006 sampai dengan perjuangan perjalanan SKJ ‘94 sekarang, band ini telah merilis album pertamanya yang bertitle Olahraga pada bulan Desember 2007, debut album ini adalah hasil karya terbaik dan terpilih yang telah disaring dari puluhan karya lagu, dan akhirnya melahirkan 7 buah lagu yang energik dan easy listening dalam waktu kurang lebih satu jam saja.

Foto SKJ ‘94 - Indie Band Jogja

ELECTRO-SPORTY POP adalah sebuah konsep musik dari SKJ ’94 yang terinspirasi dari berbagai jenis genre musik dari tahun 90’an hingga sekarang dengan memasukkan unsur new wave dan electro pop sebagai suatu keutuhan karya lagu dari SKJ ’94. Nama SKJ ’94, dipilih karena musik yang dimainkan adalah musik sporty yang memang mirip musik senam yang bisa mengajak goyang setiap orang yang mendengarkan.
Semua orang Indonesia pasti pernah melewati masa SD dimana setiap hari jumat adalah hari senam bagi anak SD se-Indonesia dengan iringan lagu SKJ ( Senam Kesegaran Jasmani ), sehingga kami memilih nama SKJ yang sudah familiar di telinga seluruh orang Indonesia, Bagi kami nama SKJ ‘94 adalah nama yang unik dan selebihnya tidak ada arti penting lainnya, hanya sekedar agar mudah di ingat orang saja.

Penciptaan lirik lagu SKJ ‘94 berdasarkan dari hal-hal yang biasa semua orang alami dalam kehidupan sehari-hari, yang dikemas dengan bahasa yang nakal seperti hits single SKJ ‘94 yang bertitle ’Disko Patah Hati’, yang menceritakan tips-tips untuk mencegah sakit hati kalo ditinggal pacarnya. Lagu ‘SkuterMatic’, ‘Olahraga’, ‘123 Berdansa’ yang diambil dari apa yang dialami dan dilihat dalam keseharian para personel SKJ ‘94. Sedangkan lagu ‘Hura-Hura’, ‘Ratu Dansa’, dan ‘Gadis Metropolitan’ mengambil ide dari kecenderungan kehidupan anak muda jaman sekarang. Semua materi awal track record di ‘94 Studio dan dikaji ulang di Fat Bastard Studio ( Mixing, Mastering ), music director di percayakan pada cho2 dan Eric Soekamtie.

'94 management:
Jln. Panuluh no 183 B
Puren Pringwulung Gejayan
Yogyakarta 55281

Mobile
081578879955 (doni)

fax 0274 543477

iloveskj94@yahoo.com
http://www.myspace.com/iloveskj94
http://www.friendster.com/iloveskj94

Tenks to : soekamti.com